Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019 – Ajax mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal  6 Oktober 2019, Ajax berhasil mengalahkan ADO Den Haag dengan skor akhir 0 – 2. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Ajax bermain dengan sangat bagus dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali bermain imbang.

Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019
Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

Liga UEFA Champions
Ajax vs Chelsea
Jam : 23:55 WIB
Stadion : Amsterdam ArenA

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Ajax sudah menyiapkan strategi tim yang handal agar bisa membawa pulang kemenangan, serta bisa mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini agar bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

Chelsea yang akan bertanding ke markas Slavia Prague tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 6 Oktober 2019, tim ini berhasil mengalahkan Southampton dengan skor akhir 1 – 4, Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Chelsea sangat bagus dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Hasil ini tentunya akan membuat Chelsea lebih semangat lagi untuk menghadapi Ajax. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Chelsea juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan agar bisa merebut 3 poin dari markas  Ajax.

Head To Head : Ajax vs Chelsea
Ajax 3 – 1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir : Ajax 
PSV 1 – 1 Ajax
Ajax 5 – 0 Fortuna Sittard
Ajax 2 – 0 Groningen
Valencia 0 – 3 Ajax
ADO Den Haag 0 – 2 Ajax

5 Pertandingan Terakhir : Chelsea
Chelsea 1 – 2 Liverpool
Chelsea 7 – 1 Grimsby Town
Chelsea 2 – 0 Brighton & Hove Albion
Lille 1 – 2 Chelsea
Southampton 1 – 4 Chelsea

Prediksi Formasi Pemain Ajax vs Chelsea
Ajax : Andre Onana, Sergino Dest, Joel Veltman, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Donny van de Beek, Quincy Promes, Lisandro Martinez, Hakim Ziyech, Klaas-Jan Huntelaar, Dusan Tadic.

Chelsea : Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Jorginho, Mason Mount, Willian, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi.

Prediksi Skor Ajax vs Chelsea 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *